Tips Bermain Clash of Clans Bagi Pemula, Agar Cepat Naik Tingkat

asd

RANCAH POST – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game Clash of Clans. Nah, kali ini kami akan memberikan tips bermain Clash of Clans bagi para pemula. Dimana para pemula atau amatir yang baru bermain game ini untuk pertama kali pun akan mampu meraih posisi yang cukup mempuni. Atau bisa dikatakan bisa naik level cukup tinggi.


Nah, adapun tips atau pun trik yang akan kami berikan kali ini adalah tips untuk memperkuat benteng anda dan bagaimana mendapatkan gem dari secara gratis. Kedua cara ini tentunya legal dan tidak melibatkan “cheat” apa pun. Dimana pengguna hanya melakukan cara-cara sah, namun dengan strategi yang lebih mapan.


Nah, tanpa buang waktu lagi, mari kita mulai saja.


Tips Bermain Clash of Clans Bagi Pemula


1. Join a Clan / Bergabung dengan klan. Beberapa pemain mungkin merasa bahwa ini hanya buang-buang waktu saja. Namun jangan salah, bukan cuma bisa chatting dan bersosial media saja. Dengan bergabung di klan, anda juga akan bisa meminta sumbangan pasukan ketika melakukan penyerangan. Sehingga penyerangan akan lebih terkoordinasi dan persentase keberhasilan pun akan meningkat.


2. Struktur bangunan yang saling berdekatan. Hal ini cukup berguna loh. Dengan struktur bangunan yang saling berdekatan, ketika anda diserang, penyerang akan kesulitan dalam menghancurkan setiap bangunan. Selain itu, jangkauan dari menara pengawasanpun akan lebih maksimal, dan dapat menangani lebih banyak aset sekaligus. Nah, selain itu, pastikan pula anda menyimpan sumber daya di bagian dinding terdalam, dan cukup jaga dari dinding terluar.


3. Tempatkan unit pertahanan terkuat di bagian pusat kota anda. Hal ini akan membuat musuh lebih sulit dalam menghancurkan desa anda. Dan dengan menempatkan unit pertahanan terkuat di bagian tengah, waktu yang dibutuhkan untuk menghancurkan merekapun akan lebih lama, dan kemungkinan bertahan akan meningkat.


4. Jangan buang-buang Gem untuk mempercepat produksi. Hal ini sangat tidak direkomendasikan, karena gem-gem ini sangat sulit didapat. Gunakanlah gem-gem tersebut dalam keadaan darurat saja. Semakin banyak gem di kantong anda, maka akan semakin besar kemungkinan anda untuk mampu bertahan.


5. Jangan kirim terlalu banyak pasukan dalam penyerangan. Anda harus ingat, bahwa pasukan yang anda kirim takkan pernah kembali. Sekalipun mereka menang dan tidak mati.


Cara Mendapatkan Gem secara gratis


Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh tambahan Gem tanpa membelinya. Diantaranya adalah dengan membersihkan area tempat anda membangun. Seperti menyingkirkan pohon, batu, dan lain sebagainya. Ketika melakukan hal tersebut, ada kalanya kita akan mendapatkan beberapa Gem. Selain dengan cara tersebut, kita juga bisa mendapatkan Gem dengan mendapatkan medali dari beberapa prestasi yang kita dapatkan.


Selain dari prestasi, mengumpulkan berbagai item seperti obat-obatan dan lain sebagainya.




Article first seen on source :
Tips Bermain Clash of Clans Bagi Pemula, Agar Cepat Naik Tingkat
Post Title : Tips Bermain Clash of Clans Bagi Pemula, Agar Cepat Naik Tingkat

Tips Bermain Clash of Clans Bagi Pemula, Agar Cepat Naik Tingkat,

Tips Bermain Clash of Clans Bagi Pemula, Agar Cepat Naik Tingkat

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.