Final Liga Champions: Eks Pelatih Juventus Anggap Barcelona Bak Pavarroti

asd

RANCAH POST – Jelang final Liga Champions antara Barcelona Vs Juventus, salah satu pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, menilai kala melihat Barcelona seperti menonton penyanyi opera Luciano Pavarroti. Namun dia juga memprediksikan skuad besutan Luis Enrique itu mesti berjuang keras agar mampu menembus pertahanan Juventus di final Liga Champions, 7 Juni 2015 pukul 01.30 wib dinihari.


Barcelona memang tampil impresif semenjak pergantian tahun. Total 120 gol yang ditorehkan trisula Messi, Neymar, dan Suarez, membawa Barcelona merengkuh dua titel lokal pada musim ini yakni juara La Liga dan Copa del Rey.


Blaugrana akan melengkapi trofi mereka menjadi treble pada musim ini andai sanggup mengalahkan Juventus di final Liga Champions di Berlin dalam laga Minggu dinihari mendatang. Namun skuad Massimiliano Allegri juga dipastikan akan bermain ngotot sebab mereka juga berambisi menyempurnakan musim ini pasca berhasil menjadi jawara Serie-A Italia dan Coppa Italia.


Capello yang masih menjabat sebagai pelatih timnas Rusia bukan figur asing bagi Juventus. Dia pernah berseragam Juventus dan pelatih klub asal Turin tersebut. Berikut komentarnya jelang duel Final Liga Champions antara Barcelona vs Juventus ini.


“Jika Anda membeli tiket laga di Camp Nou, Anda bakal melihat sesuatu yang lain seperti akan melihat Luciano Pavarotti bernyanyi,” pujinya kepada Ondacero.


“Peluang kedua tim di final Liga Champions ini 50 – 50. Juventus bakal bertahan dengan sangat baik bahkan jika mereka kehilangan Andrea Barzagli,” sambung Capello.


“Mereka (Barcelona) bakal sulit dihentikan jadi ini bakal menjadi laga yang imbang. Secara teknik, Barcelona lebih baik, mereka lebih kuat dan tahu bermain lebih baik namun mereka mesti mewaspadai serangan balik Juventus,” pungkas Capello.




Article first seen on source :
Final Liga Champions: Eks Pelatih Juventus Anggap Barcelona Bak Pavarroti
Post Title : Final Liga Champions: Eks Pelatih Juventus Anggap Barcelona Bak Pavarroti

Final Liga Champions: Eks Pelatih Juventus Anggap Barcelona Bak Pavarroti,

Final Liga Champions: Eks Pelatih Juventus Anggap Barcelona Bak Pavarroti

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.