Kini Rita Ora di Jakarta, Ada Apa?

asd

RANCAH POST – Kabar Rita Ora di Jakarta mengejutkan para penggemarnya di Indonesia. Dikarenakan, sang superstar mengumumkan berita akan terbang ke Indonesia di Instagram-nya secara mendadak.


Kabar Rita Ora di Jakarta itu terlihat muncul di akun Instagram resmi sang aktris pada Selasa (02/06/2015).


Melalui akun Instagram-nya, Rita Ora memposting sebuah foto dirinya yang tengah berpose di hadapan kamera. Mantan pacar Calvin Harris ini terlihat bosan menunggu keberangkatan pesawat yang ia tumpangi karena delay. Hal itu terlihat dari caption foto yang dituliskan oleh Rita sendiri.


Rita Ora katakan, “Waiting to board this flight to Indonesia. Delayed is the WORST! Poison video out tomorrow! (Menunggu penerbangan menuju ke Indonesia. Penundaan adalah hal terburuk! Video Poison rilis besok!)”


Keberangkatan solois berusia 24 tahun itu tidak diketahui untuk acara atau event apa. Hal tersebut membuat fans Rita Ora merasa penasaran, dan mencurahkan pertanyaan di kolom komentar foto tersebut.


Seorang followers Instagram Rita Ora bertanya, “Apa yang kamu lakukan di sana? Apakah kamu menggelar konser?”


Setelah ditelusuri, ternyata tujuan Rita Ora di Jakarta untuk menggelar konser di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Namun, dikabarkan konser itu akan dilangsungkan secara tertutup. Konser Rita Ora tersebut akan dihelat khusus untuk perusahaan asing dan memang bersifat private.




Article first seen on source :
Kini Rita Ora di Jakarta, Ada Apa?
Post Title : Kini Rita Ora di Jakarta, Ada Apa?

Kini Rita Ora di Jakarta, Ada Apa?,

Kini Rita Ora di Jakarta, Ada Apa?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.